Pembukaan Praktik Profesi Lapangan (PPL) Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus 2022

MTs NU Al Munawwaroh - Senin, 1 Agustus 2022 Pukul 13.00 WIB PPL IAIN Kudus melaksanakan acara pembukaan PPL Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus di MTS NU Al Munawwaroh, desa Lau, Kec, Dawe, Kab. Kudus.

Pada acara pembukaan ini dihadiri oleh kepala yayasan Al Munawwaroh, kepala madrasah MTS NU Al Munawwaroh, Bapak Tejo Asmoro, S.Pd, dosen pembimbing lapangan, Bapak Riza Zahrial Falah, M.Pd, para guru madsarah MTS Al Munawwaroh sekaligus menjadi guru pamong untuk mahasiswa PPL IAIN Kudus, serta para mahasiswa PPL dari IAIN Kudus.

Mahasiswa PPL Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus berjumlah 10 orang telah diterima oleh MTS NU Al Munawwaroh, Desa Lau, Kec. Dawe, Kab. Kudus.

Selama satu bulan kedepan, para praktikan mahasiswa akan melaksanakan praktikum profesi keguruan di madrasah dibawah bimbingan para guru pamong yang telah ditunjuk. 

Dalam acara tersebut Bapak Riza selaku Dosen Pembimbing Lapangan mengamanahkan para mahasiswa kepada pihak sekolah agar dibimbing dan diarahkan dalam pelaksanaan praktik profesi lapangan.


Kepala Madrasah menyambut dengan hangat para mahasiswa PPL Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus. Harapan kedepannya para mahasiswa mampu menjadi guru yang profesional di masa yang akan datang.

Kontributor: PPL IAIN Kudus 2022

0 Komentar